Saturday, May 16, 2009

Pilar Kekuatan Produk WIRABEST

1. Kebutuhan pokok saat ini
Berkomunikasi lewat Handphone sekarang telah menjadi sebuah aktifitas rutin yang dilakukan hampir semua kalangan masyarakat, mengingat biayanya murah dan penyampaian pesannya sangat cepatdanakurat.Kemajuan teknologi ini membuat, PULSA (Biaya dari telekomunikasi VIA Handphone) menjadi sebuah KEBUTUHAN POKOK baru, untuk memperlancar komunikasi pemakai Handphone.

2. Tidak ada substitusi
Jika anda butuh pulsa, tidak ada produk lain yang bisa memenuhi kebutuhan pulsa anda kecuali pulsa itu sendiri, Jika produk lain kemungkinan masih punya substitusi, contoh : jika anda butuh obat sakit kepala, produk yang anda butuhkan ternyata banyak sekali alternatif substitusinya, bisa Obat Tablet, Obat Syrup, Jamu, koyo, pijat, DLL. Sedangkan PULSA tidak ada substitusi , sebagai contoh kalau pulsa IM3 ya harus diisi dengan pulsa IM3, tidak bisa diisi dengan listrik, atau magnet, atau yang lain.

3. Harga Agen
Mitra WIRABEST mendapatkan HARGA AGEN yang murah dan bersaing, bukan harga KONSUMEN yang biasa didapatkan jika membeli di counter, sehingga menjadi penghematan jika dipakai sendiri, dan menjadi keuntungan tambahan jika dijual kembali.

4. Tidak Perlu ada Inventory
Produk WIRABEST tidak perlu memakan tempat untuk penyimpanan, dan tidak berbentuk fisik, sehingga anda sangat mudah membawanya kemana-mana, mempresentasikan, menjual dan menyimpannya.

5. Distribusi Cepat dan Mudah
Hanya dalam hitungan detik bisa menjangkau seluruh nusantara bahkan seluruh dunia, sehingga sangat mudah untuk anda dalam mengembangkan bisnis ini dimana saja.

6. Administrasi mudah, otomatis, transparan, dan terkontrol
Semua transaksi mudah,cepat, dan akurat dengang sistem Rekapitulasi Online Real Time

7. Tidak ada efek samping
Apa yang akan diterima oleh pelanggan, sama dengan yang ditawarkan, karena yang diterima adalah PULSA, jika produk lain mungkin sangat banyak faktor yang berpengaruh. Dan saru-satunya Efek samping dari Peluang bisnis ini adalah menjadi SUKSES dan Bebas Finansial.

8. Tidak ada kadaluarsa
Deposit pulsa Wirabest tidak ada masa kadaluarsa (hangus).



0 comments: