Friday, May 15, 2009

Peluang Bisnis Pulsa WIRABEST

( WIRABEST )
BISNIS PULSA BARU..
ANDA BEBAS MENENTUKAN BESARNYA
PENGHASILAN ANDA SENDIRI per BULAN!


Inilah rahasia dahsyat cara memiliki penghasilan yang luar biasa setiap bulan.
Seumur hidup dan bisa diwariskan!
Bisa dilakukan oleh semua orang,
modal kecil dan....
memberikan bonus yg adil dan besar,
harga pulsa termurah!
resiko kecil.

Bersama Team kami, Anda akan memiliki KEBEBASAN FINANSIAL dan KEBEBASAN WAKTU dengan penghasilan yang luar biasa. Anda akan menikmati menu bisnis yang benar - benar LEZAT (Lebih Dahsyat). Diracik dengan sistem pilihan, ditabur dengan bonus menawan, diolah dengan IT dan SDM yang professional.

WIRABEST sebuah perusahaan yang mengembangkan bisnis pulsa elektronik dengan sistem personal franchise yang menawarkan peluang usaha kepada mitra bisnis wirabest berupa keagenan pulsa dengan teknologi internet sehingga mitra bisnis wirabest bisa menjalankan dimana saja, tidak membutuhkan pegawai maupun kantor karena wirabest menggunakan virtual office sehingga semuanya bisa diakses melalui internet.

Selain pulsa elektronik yang menjadi komoditi bisnis, WIRABEST juga memberikan berbagai fasilitas seperti voucher belanja dan voucher bensin kepada mitra wirabest. WIRABEST juga akan memberikan peluang bisnis lainnya kepada mitra melalui bisnis distribusi barang dan jasa seiring adanya perkembangan bisnis WIRABEST.

Segera bergabung dengan Team Kami. Ambil keputusan Sekarang
081325565888 (Al Warsito)



0 comments: