Wednesday, September 13, 2006

Daftar Situs Terbaik di Indonesia

Inilah beberapa daftar situs - situs terbaik versi kami. Situs website ini begitu banyak membantu kami maju dan berkembang sampai sekarang, semoga anda juga bisa memanfaatkan nya dengan baik :


  1. Situs Bisnis MLM terbaik
    Peluang Bisnis MLM Murni Revell Global
    REVELL adalah Perusahaan Transnational Network Marketing yang telah banyak melahirkan orang sukses, ratusan distributor yang telah berhasil meraih MOBIL. Didukung ratusan jenis produk kualitas tinggi, mulai dari personal care hingga auto care dengan harga sangat terjangkau. Kami PILIHAN TEPAT ANDA ! Towards becoming a transnational network marketing corporation with a truly global reach and a consistent high-tech high touch culture while abiding by its principles of origin, to be better and fairer. Real Business, Real Money. www.revell-indonesia.com

  2. Situs Berita Update
    Pilihan pertama kami tetap padawww.detik.com , kemudian disusul oleh www.liputan6.com , lalu www.kompas.com , www.metrotvnews.com dan www.kapanlagi.com . Situs - situs ini sangat professional dan beritanya cepat di update.

  3. Situs Ekonomi
    Pilihan kami jatuh pada www.wartaekonomi.com , berita ekonominya sangat lengkap dan ulasan nya sangat mudah dimengerti , tampilan web cukup simple dan cepat diakses.

  4. Situs Bisnis / Entrepreneur
    Pilihan pertama kami jatuh padawww.swa.co.id , berita nya sangat bermanfaat dan banyak sekali tips , ilmu marketing dan info - info perusahaan. Lalu www.majalahpengusaha.com , web ini banyak berisi peluang bisnis waralaba / franchise , kisah - kisah sukses dari pendiri waralaba. Ada juga www.franchise-indonesia.com dari bandung , kemudian www.mlmindonesia.com bagi mereka - mereka yang senang bisnis multilevel marketing.

  5. Situs Marketing
    Ada 2 situs yang bener - bener keren di indonesia , yaitu Pertama miliknya Pak Hermawan kertajaya www.markplusnco.com , kemudian situs nya Bapak Bob Julius Onggo di www.bjoconsulting.com , mm..Sangat banyak ilmu dan tips nya pak, mantap dan luar biasa anda !!!

  6. Situs Motivasi / Penyemangat
    Ada lagi ini, kalau lagi suntuk, badan loyo nggak semangat. Baca situs ini www.dahsyat.com, www.andriewongso.com, www.zigziglar.com, www.stephencovey.com , Pasti anda semangat lagi dalam bekerja.

  7. Situs Penyejuk Hati
    Begitu baca - baca di situs ini , hati jadi tenang , pikiran dingin dan sedikit tahu bahwa uang hanyalah alat , sisihkan uang anda untuk membantu sesama dan berbuat kebaikan. Situs - situs penyejuk hati adalah www.manajemenqalbu.com , www.pkpu.or.id, www.dompetdhuafa.or.id

  8. Situs Forum Komunitas
    Ingin gabung di komunitas online ? www.kaskus.com, www.indosiar.com dan www.duskusiweb.com

  9. Situs Kerja jadi Karyawan , TKI atau TKW
    Silahkan berburu lowonganwww.jobsdb.co.id atau www.karir.com , untuk dapat beasiswa di www.bursabeasiswa.com

  10. Situs Iklan Khusus Property
    Mau Jual Rumah, Beli Apartement , Jual Tanah dll. Silahkan Posting Iklan gratis di situs ini www.Griyakita.com


Anda memiliki situs favorit ?silahkan hubungi kami. Nanti akan kami muat di bagian ini, semoga bermanfaat bagi sahabat yang lain. Masih banyak peluang untuk memiliki dotcom sendiri di indonesia , masih banyak potensi internet yang belum digali. Jadilah pioneer dan inovasi tiada henti, Bravo Indonesia !!


3 comments:

Mara Erviani said...

Ana punya situs bagus bagi yang mau usaha tambahan dirumah www.nevadapulsa.com

ilmusipil.com said...

www.ilmusipil.com

Topik Online said...

Terimakasih, saya CTRL+D dulu biar gampang nyarinya kalau nantinya butuh lagi.