Wednesday, September 13, 2006

Solusi Program versi Shareware

Rahasia dan Solusi Software, Program dan Tool Versi Shareware


Tak Usah basa-basi lagi, penyebab Anda klik halaman ini karena Anda tertarik dengan Magic Word yang satu ini : GRATIS alias FREE.


Para Netter atau Blogger,


Kalau kita telusuri, ada banyak sekali software dan tool yang bisa kita temukan di Internet. Program-program tersebut bisa kita download gratis dari Internet, tetapi pada umumnya versi shareware atau versi limited evaluation, meski banyak juga kita temui versi freeware-nya.


Dan mungkin Anda sering mengeluh saat menggunakan program gratisan semecam ini karena seringkali programnya tidak berfungsi sepenuhnya sebelum diregistrasi, atau muncul pesan-pesan mengganggu yang tidak kita inginkan.


Jika kita telusuri lebih jauh lagi, beberapa fakta juga menunjukkan bahwa internet mau tidak mau juga menjadi media baru untuk saling bertukar informasi di kalangan pelaku cracking. Di sana ada banyak situs yang memberi ratusan nomor seri software untuk bisa dipakai.


Anda bisa menggunakan http://www.warezslutz.com yang menjadi rujukan para mania cracking di wilayah Eropa.


Atau jika Anda mau, Anda juga bisa dengan mudah mencari program cracker dengan search engine khusus yang memang disediakan untuk itu. Alamatnya adalahhttp://astalavista.box.sk. Hampir semua program shareware maupun limited evaluation bisa ditemukan cracker-nya. Oleh karena itu mulai sekarang Anda tidak perlu risau lagi jika mendownload sebuah program versi shareware. Anda tinggal mengarahkan browser Anda ke astalavista, mengetikkan nama programanya, dan tinggal tunggu beberapa detik…dan …bim salabim…program cracker-nya sudah tampil di depan mata dan siap untuk di-download dengan sekali klik..!!!


Selamat Mencoba…..!!!! Salam SUKSES


 

0 comments: