Friday, March 12, 2010

Income Gratis dari NeoBux



Beberapa dari Anda pasti banyak yang belum tau mengenai NeoBux. NeoBux adalah sebuah media advertising yang menggunakan sistem Paid Through Click (PTC). Advertiser atau pengiklan mendapatkan banyak customer potensial dengan menampilkan iklannya di NeoBux. Dan pengguna (user) menghasilkan uang dengan cara melihat/mengklik iklan tersebut selama waktu tertentu yang telah ditentukan oleh pemasang iklan (biasanya 10-30detik).

Saat ini sudah banyak sekali situs-situs PTC yang bermunculan, sebagai pemula anda harus berhati-hati dengan Dark PTC atau SCAM PTC. Apa itu? Sebuah PTC palsu atau hanya mengambil keuntungan dengan tidak membayar usernya. Apakah NeoBux ini SCAM? Tidak! Neobux sudah terbukti membayar usernya secara profesional dan situsnya pun ditampilkan secara profesional, tidak seperti Dark PTC pada umumnya.

Fitur-fitur yang dimiliki Neobux :

  • Pays Per Ad/ Harga per klik iklan : $0,01
  • Minimum Cashout/ tarif minimal untuk pencairan : $2
  • Wait Time for Payment/ Waktu tunggu pembayaran : Instan
  • Payout Method/ Cara pembayaran : AlertPay, PayPal, Netteller
  • Upgrade Membership Price: $90
  • Sistem Referral: 1 level (direct referral)
  • Menerima member dari berbagai negara
  • Penundaan status member yang tidak aktif selama 30 hari
  • Penghapusan member yang tidak aktif selama 60 hari
  • Sewa referral
  • Pengamanan ekstra password
Screenshot NeoBux :



Itulah sekilas mengenai NeoBux. Jika anda berminat mengikutinya, berikut hal-hal yang harus Anda hindari :
  • Jangan pernah berpikir untuk mendaftar tanpa ada referral atau upline member, karena bagaimanapun juga keanggotaan anda selalu ada upline. Kebanyakan orang berpikir “Ah ngapain aku ngeklik link yang disarankan penulis ini, ntar aku jadi downlinenya dan dia makin kaya aja klo aku jadi downlinenya. Mending daftar langsung aja di situsnya tanpa ada embel-embel link referral penulis ini!” Hemm… Asal anda tau, sama saja antara mendaftar langsung di Neobux maupun dari link referral atau affiliasi. Di atas anda tetap akan ada member upline dimana member upline anda juga akan mendapatkan penghasilan setiap anda mengklik iklan.
  • Jangan berharap terlalu berlebihan seperti beranggapan dengan mengikuti ini Anda akan kaya. Neobux tidak bisa membuat anda kaya, tetapi bisa memberikan Anda penghasilan tambahan dan membayar setiap klik Anda. Jika anda rutin mengklik iklan, mengupgrade membership Anda, dan memiliki banyak referral, bisa dipastikan anda akan memiliki penghasilan yang cukup besar.
  • Jangan sampai anda tidak aktif lebih dari 30 hari bahkan 60 hari, karena akun anda akan ditunda statusnya dan penghasilan anda akan direset jika tidak aktif dalam 30 hari (penulis mengalami sendiri) dan jika lebih dari 60 hari akan dihapus dari keanggotaan. Jika lebih dari 30 hari, akun masih bisa diaktifkan kembali dengan cara menghubungi/mengirim e-mail ke Support teamnya.


Namun tunggu, ada beberapa hal prinsip yang membedakan Neobux.com dari para pesaingnya!!

  • Pembayaran secara Instan
    Seperti yang saya tulis di bagian awal posting ini, proses cashout hanyalah kurang dari 5 detik saja. Bandingkan dengan PTC-PTC lain yang mencapai hingga lebih dari 60 hari kerja. Pembayaran yang jauh lebih cepat sangatlah membantu pengaturan aliran kas (cashflow) kita.
  • Syarat Minimal Pembayaran yang Ringan
    Di Neobux.com, pembayaran pertama adalah sebesar minimal $2. Untuk kali berikutnya, pembayaran minimal akan naik sebesar $1. Jadi untuk pembayaran kedua adalah sebesar $3, ketiga sebesar $4, keempat sebesar $5, dan seterusnya, hingga pembayaran kesembilan ke atas adalah sebesar $10. Hal ini juga sangat memudahkan pemain baru untuk melakukan proses cashout secepatnya.
  • Sistem Referral yang Berbeda
    Tidak seperti PTC yang lain, Neobux.com menggunakan sistem referral yang disewakan untuk jangka waktu tertentu. Dengan cara ini, investasi kita menjadi jauh lebih murah dan sistem pemasukan yang lebih sehat (Neobux terus menerima uang atas penyewaan referral yang diperpanjang). Selain itu, kita bisa melakukan penggantian referral; jadi bila kita merasa referral ini kurang menguntungkan (malas lihat iklan, misalnya), maka kita bisa menggantinya dengan biaya yang sangat murah. Juga, adanya konsep AutoPay membantu kita melakukan perpanjangan sewa atas referral yang melakukan click pada hari tersebut secara otomatis dan sedikit lebih murah.
  • Proses secara Instan
    Hampir semua proses di Neobux.com berlangsung secara instan, mulai dari proses penyewaan dan penggantian referral hingga pembelian tiket undian untuk memenangkan uang dan referral. Hal ini tentu saja sangatlah membantu dan kita tidak perlu menunggu sekian lama.
Ok, setelah melihat berbagai kelebihan Neobux.com, tentunya tidaklah salah bila banyak orang menyebut Neobux.com sebagai PTC yang paling inovatif saat ini.

Demikian sekelumit review yang bisa saya sampaikan Mengenai NeoBux. Jika anda masih kurang paham, bertanyalah dengan berkomentar di halaman bawah artikel ini. Terima kasih atas waktunya membaca review ini, terlebih jika anda mendaftar NeoBux menggunakan link referral saya. ^_^

Salam

0 comments: